Ut wisi enim ad minim veniam, quis laore nostrud exerci tation ulm hedi corper turet suscipit lobortis nisl ut

social media
Recent Posts

    Sorry, no posts matched your criteria.

Nilai nilai Budaya tujuan dan kebijakan

  • NILAI-NILAI BUDAYA :

Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, maka ditetapkan Nilai-Nilai Budaya RSUD ANDI MAKKASAU : “PRIMA”  yaitu sikap kerja karyawan dan budaya organisasi di RSUD Andi Makkasau Kota Parepare, yang bermakna “Berkeyakinan untuk menjadi yang terbaik dengan bekerja secara professional dalam kebersamaan, saling menghormati dan saling menghargai, peduli, ramah, berlaku adil dan mandiri, amanah serta mampu mengenali dan mendengar harapan dan kebutuhan masyarakat untuk memberikan pelayanan yang bermutu” dengan penjabaran sebagai berikut :

Professional           : Memberikan pelayanan sesuai dengan standar profesi dan Standar Prosedur Operasional serta tidak bertentangan dengan norma-norma yang berlaku.

Ramah                    : Dalam memberikan pelayanan senantiasa mengedepankan sifat empati,

ikhlas, sopan dan santun. 

Integritas                  : Memberikan pelayanan secara bermutu, adil, jujur dan tanpa

     membedakan.

Mandiri                  : Pengelolaan rumah sakit dilakukan secara professional tanpa benturan

kepentingan dan pengaruh atau tekanan dari pihak manapun yang tidak sesuai  dengan peraturan perundang-undangan.

Amanah                   : Mampu  melaksanakan  tanggung jawab  yang dibebankan dalam

 penyelenggaraan pelayanan kesehatan.

  • TUJUAN :
  • Meningkatkan Sumber Daya Manusia yang professional dan akuntabel serta mempunyai integritas tinggi dalam memberikan pelayanan.
  • Mengembangkan pelayanan unggulan berdasarkan kebutuhan pasar
  • Membangun Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIM-RS) secara terintegrasi.
  • Meningkatkan kemandirian keuangan Rumah Sakit  yang sehat dalam penerapan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah (PPK-BLUD)
  • Meningkatkan sarana dan prasarana rumah sakit.
  • KEBIJAKAN :
  • Perbaikan mutu pelayanan
  • Perbaikan manajemen sumberdaya manusia
  • Penataan kelembagaan (struktur dan sistem)
  • Pemantapan nilai-nilai dasar menjadi budaya organisasi
  • Penataan sistem akuntansi keuangan
  • Pengendalian biaya dan struktur anggaran
  • Peningkatan sarana dan prasarana rumah sakit
  • Perbaikan manajemen logistik medik dan non medik