Ut wisi enim ad minim veniam, quis laore nostrud exerci tation ulm hedi corper turet suscipit lobortis nisl ut

social media
Recent Posts

    Sorry, no posts matched your criteria.

RSUD ANDI MAKKASAU

SOSIALISASI APLIKASI SALAMAKI (SEHAT DALAM GENGGAMAN KITA)

Pemerintah secara berkala terus mengimbau masyarakat untuk mengurangi kunjungan ke rumah sakit saat ini bila tak mendesak. Imbauan ini penting lantaran masyarakat masih menghadapi permasalahan pandemi. Oleh karena itu, masyarakat diminta agar menggunakan fasilitas layanan telemedicine untuk konsultasi medis di tengah pandemi Covid-19.

Layanan konsultasi daring telemedicine Salama Ki telah mendapatkan dukungan dari berbagai pihak dan juga dokter berpengalaman.

Aplikasi Salama Ki ( Sehat Dalam Genggaman Kita ) rencananya akan luncurkan dalam waktu dekat ini, disosialisasikan Direktur RSUD Andi Makkasau dr Renny Anggraeny Sari kepada segenap jajarannya dan juga Kepala Puskesmas se Kota Parepare (Senin 21/9/2020) di aula RSUD Andi Makkasau agar dapat diketahui masyarakat luas.

Dr Renny berharap inovasi ini dapat memberikan kemudahan dan keamanan pelayanan kepada masyarakat Kota Parepare. Masyarakat dapat melakukan konsultasi jarak jauh hanya bermodalkan gadget, KTP, dan Kartu Keluarga.

Pasien yang akan melakukan konsultasi harus melakukan registrasi terlebih dahulu diaplikasi Salamaki dengan melampirkan beberapa berkas yang dibutuhkan.

Untuk saat ini aplikasi Salamaki masih dalam masa uji coba, dan akan terus dikembangkan hingga layanan pengantaran obat bagi pasien.

Post a Comment