Ut wisi enim ad minim veniam, quis laore nostrud exerci tation ulm hedi corper turet suscipit lobortis nisl ut

social media
Recent Posts

    Sorry, no posts matched your criteria.

RSUD ANDI MAKKASAU

RSUD ANDI MAKKASAU BORONG 2 PENGHARGAAN

Pada puncak Perayaan HUT Kota Parepare ke 60 tahun (Sabtu,14/3/2020) dirangkaikan dengan peresmian RS dr Hasri Ainun Habibie. Direktur RSUD Andi Makkasau dr. Renny Anggraeny Sari dan juga Wakil Direktur Bidang Pelayanan dr. Ibrahim Kasim, Sp.B berhasil mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Daerah Kota Parepare sebagai ASN yang berprestasi dan memiliki dedikasi yang tinggi dibidangnya.

Sebagaimana diatur dalam Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, dan Peraturan Pemerintah Nomor 49 Tahun 2018 tentang Manajemen Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja bahwa ASN yang telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, dan prestasi kerja dalam melaksanakan tugasnya dapat diberikan penghargaan.

Direktur menerima penghargaan kategori Pejabat Tinggi Pratama, sementara Wakil Direktur Bidang Pelayanan meraih penghargaan pada kategori Pejabat Administrator.

Usai menerima pengharaan, Direktur mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kinerja segenap jajarannya dihadapan awak media. Prestasi ini bukan kerja perorangan tapi kerja tim.

Saya merasa sangat beruntung punya teamwork yang andal dan kompak. Mulai dari cleaning service yang rajin, menejmen yang handal, karyawan yang loyal, dokter dan perawat yang profesional serta lingkungan kerja yang baik. Mereka semua merupakan penopang keberhasilan ini, sehingga instansi kami dapat menunjukan kinerja yang baik kepada masyarakat dan juga pemerintah. Prestasi ini merupakan milik kita bersama.

Post a Comment