Ut wisi enim ad minim veniam, quis laore nostrud exerci tation ulm hedi corper turet suscipit lobortis nisl ut

social media
Recent Posts

    Sorry, no posts matched your criteria.

RSUD ANDI MAKKASAU

AYO BERSAMA CEGAH CORONA

Pastikan dirimu tidak menjadi jembatan penyebaran virus. Rajinlah mencuci tangan munggunakan sabun dan air mengalir. Batasi bepergian, kalau tidak penting amat, tinggal saja dirumah kumpul bareng keluarga. Setidaknya nikmati liburanmu dengan memanfaatkannya untuk memperbaiki stamina tubuhmu dengan berolahraga, makan makanan sehat dan bergizi.

Jangan lupa konsumsi vitamin C dan E, waktu libur ini kamu dapat beristirahat dengan cukup dan terhindar dari stress karena rutinitas yang terkadang sedikit membosankan iyakan.

Sebagai bentuk komitmen bersama cegah Corona, maka kami mengambil sebuah kebijakan bahwa :

1. Mulai tanggal 16 Maret 2020 pasien tidak diperkenankan dibesuk.

2. Jangan menjenguk pasien jika merasa kurang enak badan ataupun tubuhmu merasa hangat apalagi batuk. Selain untuk melindungi pasien agar proses penyembuhannya cepat, pada kondisi ini sistem imun tubuhmu juga lemah jadi kemungkinan hal yang tidak diinginkan dapat saja terjadi. Jika kalian pasien rawat jalan sementara menderita batuk pastikan kalian memakai masker agar virus tidak menyebar.

3. Sebelum memasuki ruang perawatan pastikan tanganmu hygenis, kami menyediakan antiseptic dimeja security dan kami harap pengunjung menggunakannya secara bijak.
(bawa antiseptic sendiri jauh lebih baik???)

4. Kami tidak mengizinkan penjaga pasien melebihi 1 orang (kecuali keadaan darurat maksimal 2 orang penjaga dan tetap wajib mengenakan kartu jaga).

5. Pengantar pasien rawat jalan pun demikian, cukup 1 orang saja.

6. Penunggu pasien yang mengalami demam dan batuk diarahkan ke IGD AYO BERSAMA CEGAH CORONA

6. Tetap menjaga kebersihan dengan tidak meludah sembarangan dan ketika batuk biasakan sesuai dengan etika batuk. Jika kalian belum mengetahuinya kalian dapat meminta arahan dari perawat kami

Post a Comment