Ut wisi enim ad minim veniam, quis laore nostrud exerci tation ulm hedi corper turet suscipit lobortis nisl ut

social media
Recent Posts

    Sorry, no posts matched your criteria.

RSUD ANDI MAKKASAU

SURVEI KEPUASAN PASIEN DI RSUD ANDI MAKKASAU

Survei kepuasan pasien (2018), RSUD Andi Makkasau mencapai 99% . Survei kepuasan pasien seringkali hanya menunjukkan persentase pencapaian namun tidak berhasil memberikan masukan bagi rumah sakit dalam mengembangkan strategi peningkatan mutu pelayanan rumah sakit. Sehingga masih terdapat hal-hal yang dirasakan tidak memuaskan bagi pasien.

Menganalisis dimensi pengalaman pasien, menganalisis tingkat kepentingan dan kinerja hasil berdasarkan metode Importance Performance Analysis (IPA).
Pada kesempatan ini DR Syahrir juga melakukan FGD (focus Grup Discus) bersama Manajemen RSUD Andi Makkasau terkait cara mengembangkan strategi peningkatan mutu pelayanan RS.

Dari hasil penelitian dari dr. Nasaruddin Nawir Sp.OG , yang juga merupakan Direktur RSUD Seweragading Palopo tingkat kepuasan konsumen pada tahun 2018 masih dibawah dari tingkat kepentingan pasien. Penjelasan cara pengggunaan obat masih belum maksimal. Penelitian dilakukan di tiga rumah sakit di Selawesi Selatan yakni RSUD Tenriawaru Bone, RSUD Sawerigading Palopo, RSUD Andi Makkasau Parepare.

Post a Comment