Ut wisi enim ad minim veniam, quis laore nostrud exerci tation ulm hedi corper turet suscipit lobortis nisl ut

social media
Recent Posts

    Sorry, no posts matched your criteria.

RSUD ANDI MAKKASAU

RSUD ANDI MAKKASAU MENERIMA KUNJUNGAN DARI BMGF

Sebagai tindak lanjut pelaksanaan Expanded Program on Immunization (EPI) and Vaccine Preventable Disease (VPD) Surveilance Review, Jumat (14/02/2020) , RSUD Andi Makkasau menerima kunjungan dari salah satu yayasan kesehatan dunia yakni BMGF yang diwakili Dr. Arindam Ray, beserta wakil dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan dan Dinas Kesehatan Kota Parepare, kegiatan ini hasil kerja sama antara badan kesehatan dunia (WHO) dan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia.

Delegasi ini disambut oleh Kepala Bidang Pelayanan RSUD Andi Makkasau Hj. Sri Ummi Wahyuni, S.Kep, Ns, M.kep.

Dalam kunjungannya para Surveilans melakukan telusur kebeberapa tempat seperti Apotik, bangsal perawatan anak untuk memeriksa ketersediaan vaksin dan obat-obatan.
Dalam kesempatan ini BMGF melalui Dinas Kesehatan berjanji akan memberikan bantuan berupa lemari pendingin untuk obat-obatan. Wakil dari BMGF yang berkebangsaan ini India kagum dengan kebersihan Rumah Sakit Andi Makkasau.

Seperti kita ketahui BMGF adalah sebuah yayasan kesehatan dunia, tujuan yayasan ini adalah adalah memperbaiki sistem kesehatan dan mengurangi kemiskinan ekstrem di seluruh dunia, dan memperluas kesempatan pendidikan serta akses ke teknologi informasi, yayasan ini sendiri didirikan oleh Bill Gates Foundation.

Post a Comment