Ut wisi enim ad minim veniam, quis laore nostrud exerci tation ulm hedi corper turet suscipit lobortis nisl ut

social media
Recent Posts

    Sorry, no posts matched your criteria.

RSUD ANDI MAKKASAU

HUT KORPRI KE 48.., ANDI MAKKASAU JUARA LAGI..!!?

Upacara peringatan HUT Korpri ke 48 dilaksanakan di alun-alun Lapangan Andi Makkasau Kota Parepare dipimpin langsung oleh Walikota Parepare Dr HM Taufan Pawe SH, MH, Senin (2/12/2019). Kegiatan ini dihadiri Direktur RSUD Andi Makkasau dr Renny Anggraeny Sari, MARS DPDK dan stakeholder RSUD Andi Makkasau.
Taufan Pawe mengungkapkan “Peringatan Hari Korpri dijadikan spirit agar ASN Kota Parepare dapat meningkatkan intergritasnya dalam melayani” .
Berintegritas merupakan pribadi jujur,  bertanggungjawab kepada peningkatan kinerja sesuai dengan Panca Prasetya Korpri, dan juga selalu berorientasi kepada pelayanan.
Menurutnya, pelayanan merupakan tolak ukur sejauh mana kepuasan masyarakat terhadap kinerja ASN. Maka dari itu setiap ASN mesti mampu melahirkan inovasi yang dapat mempercepat proses pelayanan. 
Jangan kembali seperti 10 tahun yang lalu, dimana proses pelayanan terlalu lamban. Oleh karena itu, Inovasi yang dihasilkan ASN Kota Parepare mesti mengikuti perkembangan zaman.

Usai pelaksanaan upacara, dr Renny Anggraeny Sari menerima piala bergilir atas prestasi instansi yang dipimpinnya berhasil menjuarai beberapa pertandingan pada rangkaian peringatan HUT Korpri ke 48. Adapun beberapa kegiatan yang dimenangkan adalah Juara 1 lomba pembacaan UUD 1945, Juara 1 lomba SKJ 88, Juara 1 lomba Paduan Suara, dan beberapa kegiatan lainnya.

Post a Comment