Ut wisi enim ad minim veniam, quis laore nostrud exerci tation ulm hedi corper turet suscipit lobortis nisl ut

social media
Recent Posts

    Sorry, no posts matched your criteria.

RSUD ANDI MAKKASAU

PENUTUPAN HARI KESEHATAN NASIONAL KE-55 TAHUN 2019 KOTA PAREPARE

Puncak pelaksanaan Hari Kesehatan Nasional yang ke-55 Kota Parepare tahun 2019 dipusatkan disalah satu ikon Kota Parepare yakni Tonrangeng River Side, selasa (26/11/2019). Diawali dengan laporan Ketua Panitia dr. Ibrahim Kasim, Sp. B, M.Kes yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Ikatan Dokter Indonesia cabang Parepare.

Dr. H.M. Taufan Pawe, SH, MH bertindak selaku pembina apel pada penutupan HUT HKN Kota Parepare yang ke-55 turut hadir pula mendampingi Walikota Parepare, Asisten I Kota Parepare Dra. Hj. Siti Amina Amin , Direktur RSUD Andi Makkasau dr. Hj. Renny Anggraeny Sari, MARS.DPDK, Dandim 1405/Malussetasi Letkol (Kav) Ali Syahputra Siregar, Kapolres Parepare AKBP Budi Susanto, S.IK, perwakilan BPJS Cabang Parepare dan beberapa dari BUMN ikut serta dalam perhelatan penutupan HKN tahun ini.

Didalam sambutannya Walikota Parepare mengatakan akan menjadikan Kota Parepare sebagai sentral pelayanan untuk cuci darah (Hemodialisa-red) di Sulawesi Selatan, melanjutkan pembangunan rumah sakit Hasri Ainun Habibie yang soft opening akan dilaksanakan pada bulan Februari 2020 dan meningkatkan status PKM Madising na Mario menjadi rumah sakit Type D.

Penutupan HKN sekaligus penyerahan piala bergilir oleh Walikota Parepare kepada juara bertahan RSAD Dr Sumantri yang dua tahun bertutut-turut mempertahankan gelar juaranya. Pada posisi kedua dan ketiga diraih oleh RS. Fatima dan Politeknik Kesehatan Parepare .

Defile peserta dan senam kaka’ enda yang pesertanya terdiri dari beberapa Organisasi Profesi ( OP ), rumah sakit, akademi keperawatan, apotik, klinik kesehatan dan penyelia jasa kesehatan yang jumlahnya tidak kurang dari 2000 orang menutup semua rangkaian kegiatan HUT HKN Kota Parepare tahun 2019.

Post a Comment